Bab Keluar Darah

Bab Keluar Darah - AMBEIEN? APA OBATNYA?

Ambeien memang bukanlah suatu penyakit yang tidak asing di telinga kita, begitu banyakorang juga menderita ambeien atau bisa juga disebut oleh kebanyakan orang sebagai wasir. Ambeien atau wasir ini memang merupakan suatu kondisi terjadi pembengkakan yang terjadi di sekitar anus. Yang dimaksud membengkak itu adalah pembengkakan pembuluh vena atau pembuluh darah balik yang tepatnya berada di sekitar anus ataupun berada di rectum.



Jadi, hal tersebut dapat disimpulkan bahwa ambeien juga dibagi menjadi 2 jenis, yaitu ambeien dalam atau ambeien internal dan ambeien luar atau ambeien eksternal. Lalu, apa bedanya dari kedua jenis ambeien tersebut? Kali ini kita akan membahas apa saja jenis ambeien, penyebab, gejala dan obat untuk penderita ambeien.



Ambeien internal



Ambeien atau wasir jenis yang satu ini memang kerap kali diderita oleh kebanyakan orang, dari yang pria maupun yang wanita, baik muda ataupun tua. Ambeien internal biasanya tidak menunjukkan gejala-gejala yang terlihat oleh mata karena letaknya yang berada di dalam anus atau di sekitar rectum sehingga untuk tidak mungkin dapat dilihat oleh mata. Namun, Anda tidak perlu cemas, karena gejala ambeien atau wasir jenis ini menunjukkan gejala ketika buang air besar. Pada saat buang air besar, orang yang mengalami wasir atau ambeien ini akan mengeluarkan darah yang bercampur feses atau tinja sehingga menyebabkan kakus atau WC menjadi berwarna merah. Itu adalah tanda-tanda bahwa orang tersebut terkena wasir atau ambeien. Orang yang menderita ambeien atau wasir jenis ini memang tak terasa sakit, hanya saja mereka mengeluarkan darah ketika buang air besar, jika tidak segera ditangani atau dicarikan obat untuk penderita ambeien, maka penderita akan kehilangan banyak darah dan mengalami kekurangan darah atau anemia. Jika sudah anemia, maka penderita memerlukan transfusi darah. Tak diduga bahwa hal sederhana tersebut bisa berdampak begitu besarnya.



Ambeien eksternal



Jika bicara ambeien jenis ini, memang ambeien jenis ini mudah dilihat gejalanya karena penderita akan merasakan benjolan yang berada di bibir anus dan masalahnya akan terasa sakit ketika penderita buang air besar. Sehingga hal tersebut sunggu menyiksa para penderitanya karena biasanya penderita sulit untuk duduk ataupun berdiri, bahkan melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya.



Penyebabnya adalah karena adanya kesalahan-kesalahan dalam melakukan kegiatan-kegiatan tertentu seperti terlalu lama duduk ataupun berdiri, sering mengangkat beban yang terlalu berat sehingga memaksakan diri, menstruasi, masa kehamilan, persalinan pada wanita, dan konstipasi atau sembelit.



Obat untuk penderita ambeien itu bermacam-macam, namun umumnya orang menggunakan obat herbal untuk menyembuhka ambeien dibandingkan obat-obatan medis. Mengapa? Karena obat herbal diproses dengan bahan alami dan biasanya tidak menimbulkan efek samping.



Meski demikian, obat untuk penderita ambeien itu beragam dan itu tidaklah mudah didapat karena begitu banyaknya produk yang beredar di pasaran. Beragam produk herbal tersebut masih belum tentu dijamin kualitasnya karena juga tidak sedikit produk palsu yang beredar sehingga jika tidak pintar-pintar memilih, bukan kesembuhan yang didapat malah penyakit yang lebih parah lagi yang timbul.



Ambejoss merupakan obat untuk penderita ambeien yang tepat bagi Anda yang menderita ambeien yang masih dalam tahap ringan atau masih dalam stadium 2 ke bawah. Anda tidak perlu khawatir akan efek samping dari Ambejoss karena produk herbal yang satu ini murni dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia lainnya sehingga tidak memiliki efek samping.




Wasir atau ambeien merupakan penyakit yang sangat menyiksa dan merepotkan jika tidak segera diatasi dengan serius. Untuk melakukan pengobatan bukan sekedarnya saja tapi coba di seriusi dengan melakukan beberapa die seperti makanan yang banyak mengandung serat, banyak minum air putih dan di imbangi dengan olahraga yang cukup. Obat wasir ambeien sangat mutlak di perlukan dalam proses penyembuhan, begitu juga jika pengobatan dilakukan dengan operasi maka penggunaan obat wasir sangat diperlukan baik untuk membantu menyembuhkan wasir dan proses diet agar tinja menjadi lunak yang akan melancarkan bab. Namun demikian perlu juga di pertimbangkan jika ingin melakukan operasi wasir karena ada efek pasca operasi yang perlu diperhitungkan sementara masih ada jalan lain untuki pengobatan wasir tanpa operasi.

Efek Samping Setelah Operasi Wasir Ambeien
Ada beberapa gejala dan keluhan yang akan muncul ketika di lakukan operasi tergantung jenis operasinya seperti rasa nyeri,sakit bahkan rasa mual bahkan ada yang tidak terasa sama sekali. Ini adalah kemungkinan yang akan anda alami efek samping paca operasi ambeien yang mungkin terjadi, yakni :
  • Kehilangan kontrol dalam membuang air besar
  • Fistula ani. Saluran kecil yang muncul antara anus dan permukaan kulit, di dekat anus.
  • Retensi urin. Kesulitan dalam mengosongkan kandung kemih.
  • Stenosis atau penyempitan lubang anus. Risiko tertinggi munculnya stenosis adalah hemoroid yang berada pada lingkaran dinding lubang anus.
  • Pendarahan atau mengeluarkan gumpalan darah saat buang air besar. Biasanya muncul kurang lebih tujuh hari setelah operasi.
  • Infeksi. Ini berisiko munculnya abses atau tumpukan nanah. Anda akan diberikan antibiotik untuk mengurangi risiko infeksi.

Jadi bagi yang saat ini kan melakukan operasi wasir ambeien maka perlu anda tanyakan sebelumnya akan dampak atau efek samping  mungkin terjadi.
Dan bagi anda yang saat ini pasca operasi mengalami beberapa kondisi berikut ini segera anda lakukan pengobatan yang serius, yakni :
  • Rasa nyeri bertambah parah atau pembengkakan di sekitar anus
  • Bermasalah dalam buang air kecil.
  • Pendarahan berlebihan.
  • Demam
Nah untuk mencegah terjadinya efek samping dan komplikasi pasca operasi ambeien maka anda disarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayur serta makanan yang mengandung serat tinggi. Selain itu tidak ada salahnya jika anda mengkonsumi obat alami/herbal.

Melihat efek nyata di atas mungkin tidak semua orang berani mencoba dengan operasi ambeien namun anda tidak perlu berputus asa ada solusi lain untuk mnyembuhkan wasir,ambeien hemoroid tanpa melalui prosedur operasi yang bikin cemas. Dengan menggunakan obat herbal wasir mungkin perlu anda coba karena sudah banyak yang membuktikan wasir stadium 1-4 bisa sembuh kempis dan normal kembali tanpa melalui proses yang menakutkan dan menyakitkan. Kesabaran dengan mengkonsumsi obat secara teratur insaallah ini jadi solusi yang mungkin baik untuk anda penderita wasir yang takut akan operasi.
SEMBUHKAN WASIR AMBEIEN DENGAN OBAT HERBAL
Obat Wasir Herbal Ampuh
Sehat merupakan hal yang paling membuat kita bahagia, banyak hal yang membuat kita sakit bermula dari  kebiasaan buruk hidup kita sendiri seperti halnya penyakit wasir. Dan ketika kita sakit tentunya kesembuhan yang cepat yang kita harapkan bukan malah menambah masalah baru dengan efek samping pasca pengobtan. Dengan obat herbal wasir ini akan menyembuhkan wasir yang bengkak sekalipun dengan tanpa efek samping.


Penyebab Penyakit Wasir /Ambeien
  • Lemahnya pembuluh darah vena di anus
  • Susah buang Air Besar  (sering Sembelit)
  • Obesitas Kegemukan
  • Kurang gerak, Kurang aktivitas dan olahraga
  •  Pecandu Alkohol
  • Pecandu Kopi
Hal hal kebiasaan hidup anda untuk tips penyembuhan :
  •   Hindari sofdrink
  • Jangan biasakan mengejan terlalu keras
  •  Banyak minum air putih
  • Hindari minuman yang bersifat panas seperti alkohol
  • Hindari stres
  • Banyak konsumsi makanan banyak serat seperti sayuran dan buah
  • Makan teratur
  • Olahraga ringan teratur
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gunakan Obat Wasir Herbal Ampuh Ambejoss yang sudah dibuktikan ribuan penderita tertolong dengan mengkonsumsi obat wasir /ambeien maka anda akan terhindar dari penderitaan karena ambeien dan tidak mendapatkan efek samping. 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
TIDAK HARUS DENGAN OPERASI AMBEIEN/WASIR BISA DIATASI Obat Wasir Herbal Ampuh




CIRI CIRI PENYAKIT WASIR 

Setadium 1
Terjadinya pendarahan ketika buang air besar yang mengakibatkan gatal dan sakit pada bagian anus. Dan gatal serta sakit tersebut terus berlanjut hingga setelah buang air besar selesai. Bagi anda yang ngalami kejadian seperti ini pada saat buang air besar.
Stadium 2
Untuk jenis ambeien stadium selanjutnya mempunyai gejala dan ciri secara umum yaitu terasa nyeri dan sakit pada saat buang air besar. Darah biasanya sudah mengumpul di bagian bawah kulit anus sehingga muncul benjolan yang terasa sakit saat disentuh.
Stadiaum 3
Gatal pada saat buang air besar atau setelah buang air besar, gatal yang demikian disebabkan oleh penyerapan lendir saat buang air besar. Perlu diketahuai bahw penyerapan lendir itulah yang menyebabkan anus terasa gatal.
Terjadinya iritasi pada kulit juga merupakan salah satu ciri ciri penyakit ambeien yang harus segera diwaspadai. Ambeien menyebabkan benjolan atau tonjolan yang juga dapat mengakibatkan iritasi secar ringan hingga berat.
Jika hal berikut tadi tidak dihirokan dan tanpa adanya kelanjutan ntuk melakukan pengobatan maka akan menimbulkan benjolan pada anus yang di katagorikan ambeien stadium 3. Pada ambeien stadium 3 ini anda sebaikanya sudah harus melakukan pemeriksaan ke dokter selain mengkonsumsi obat ambejoss.
Wasir stadium 4
Merupakan kelanjutan dari benjolan yang sudah keluar menggelambir namun belum ada penangannan sehingga benjolan tersebuat akan keluar dan tidak bisa masuk kembali kedalam tanpa dibantu tanggan. Perikasakan ke dokter anda dan lakukan trapi pengobatan menggunakan obat Ambejoss untuk membantu mempercepat engobatan ambeien anda.

OBAT WASIR Obat Wasir Herbal Ampuh AMBEJOSS

100% ALAMI

"Membantu diet dan pengobatan wasir dengan cepat dan aman tanpa efek samping "
 
Obat Wasir Ambejoss dan salep salwa De Nature Indonesia mengobati wasir tanpa operasi dibuat dari bahan alami murni yang di ramu oleh herbalis berpengalaman dengan di awasi oleh Dinkes Ri , resmi ijin BPOM yang sudah digunakan oleh ribuan penderita wasir. Obat Ambejoss yang sebelumnya bermerek ambeclear sudah digunakan ribuan penderita wasir baik wasir stadium awal maupun wasir yang sudah parah.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Agen Resmi De Nature Indonesia
Hubungi CS kami 24 jam pelayanana :

  Harga hemat Grosir bagi yang memesan 
"paket khusus"

Minum obat rutin setiap hari dengan pola makan pola hidup sehat  wasir anda akan segera disembuhkan dengan tanpa adanya efek samping atau masalah baru. Untuk mendapatkan obat Ambe Joss silahkan kontak kami dan bisa konsultasi terlebuh dahulu sebelum membeli obat. Kami memberikan garansi jaminan untuk setiap pengiriman pesanan obat dan menggunakan jasa pengiriman tercepat.

Paket Polos dan Privasi

Resi dari jasa kirim bisa anda trima untuk cek pengiriman



Obat sangat diperlukan untuk membantu proses diet dan kesembuhan , namun kebiasaan buruk anda dalam sehari hari harus dirubah dengan rutinitas gaya hidup sehat.
Bagaimana Jika Ingin Pesan Ambejos ?
Untuk pesan silahkan kontak kami sms atau melalui cating BBM :


Kami akan melayani pemesanan setiap hari 24 jam, dan untuk pengiriman hari senin-sabtu .
Biaya Untuk Ongkos Kirim:
- Jawa: Rp 25.000,-
- Luar Jawa: Rp 50.000,-
- Khusus Papua :Rp 100.000,-
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir Paket 1 minggu_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx
Untuk pemesanan Obat Ambejoss silahkan hubungi costumer kami HP (082115006446) pin 5B072f67.  Untuk pelayanan pemesanan secara online kami lakukan setiap hari 24 jam pelayanan.




Obat Wasir,Obat Wasir Tanpa Operasi