Cara Pemesanan

Saudara silahkan untuk berkonsultasi mengenai penyakit anda setelah kami tau gejalanya akan kami berikan obat yang sesuai untuk anda.
 Kontak Kami Sekarang Juga

Kontak Kami Sekarang Juga
CS kami 24 jam pelayanan

Proses Transaksi

Proses Transaksi
Cara Pesan

Cara Pesan Obat

Ikuti langkah berikut untuk melakukan Pembelian :
1. Berikut adalah rincian ongkos Kirim. Mohon sebelum anda menanyakan ongkos kirim, silahkan dibaca baik-baik disini:
    • Pulau jawa: 25.000
    • Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa, selain Papua: Rp 45.000
    • Ongkos kirim ke Papua Dan Madura: Rp 90.000
    • Silahkan ditambahkan sendiri ongkos kirim dengan harga pruduk yang anda pesan, Jika sudah jelas, silahkan transfer pembelian sesuai wilayah anda, kemudian sms konfirmasi transfer yang akan dijelaskan dibawah.
    • Pengiriman barang, setiap hari sekitar pukul 10.00 WIB. Jika transfer setelah jam tersebut, maka akan dikirim hari berikutnya
    • Mohon, smskan alamat pengiriman dengan lengkap, karena barang akan dikirim ke alamat. Mohon jangan menggunakan nama samaran, takutnya tidak sampai. Barang akan di packing rapi, dan tidak ada yang tahu isinya apa. Jadi anda tidak perlu khawatir.
      Silahkan tambahkan tiga digit no.hp anda untuk membedakan transfer anda dengan orang lain. Misalkan no.hp anda 08529284231….. maka anda transfer Rp 340.231
Format SMS anda:
Konfirmasi#NamaAnda#295.231#Produk yang dibeli#transfer keBCA# Alamat Pengiriman#Kodepos#No.HP

Contoh: Konfirmasi#RINI Wulandari#195.231#Obat Sipilis#Transfer ke BCA# Jl.Dukuh Wetan no.12 Desa wanareja, kab. Bantul , Yogyakarta # 53257# 081328565231 kirim konfirmasi via sms ke: kontak kami . 

Setelah semuanya jelas obat kami kirimkan ke alamat anda , bukti kirim resi bisa kami kirim melalui BBM/Wa. contoh gambar resi :
 
 

Pengiriman TIKI,JNE,POS

Pengiriman TIKI,JNE,POS
jasa kirim obat

Rekening De Nature

Rekening De Nature

Foto Bukti Kirim Resi

Foto Bukti Kirim Resi
Garansi Pengiriman Obat